Rabu, 18 Januari 2017

Tes Uji Kelayakan Korek Kayu Agogo dengan Pencinta Neraka

Tes Uji Kelayakan Korek Kayu Agogo dengan Pencinta Neraka

Oleh: Iqbal Ramadhan


Kemarin waktu Jonru membahas surga, hatersnya pada ribut trus jadi bahan candaan mereka. Saking bencinya mereka... ada yg sampai mengatakan: "LEBIH BAIK DINERAKA DARIPADA DISURGA BERSAMA JONRU & HABIB RIZIEQ"

Saya sungguh tidak tau apakah pernyataan seperti ini akibat gagal moveon atau ultra paranoid atau kurang asupan kasih sayang dari Jonru... Entahlah!!

Saya sih blum pernah ke neraka, tapi membayangkan dari definisinya aja, kayaknya tidak ada mahluk hidup yg mau piknik kesana.

Itu yang mengatakan lebih baik dineraka, kira2 kalau dibakar pake korek api 1 batang aja, apa mereka bisa tahan? Tai kucing kalo ada yg menikmati dirinya dibakar. Paling juga mereka nangis2 smpe mencret & pulang rumah ngadu ma emaknya. Jangankan dibakar korek api, musim kemarau aja mereka pada ngeluh sambil update disosmed... 'duh panasnya cuaca hari ini'

Limbad aja yg biasa main2 api, pasti akan pergi ngadem juga jika badannya kegerahan...

Andaikan.. misalnya saja surga-neraka itu fiktif, orang atheist sekalipun tidak akan ada yg mau menceburkan dirinya ke dalam api. Jadi... omong kosong besar jika ada orang memilih neraka drpd surga. Entahlah bgmn definisi neraka menurut mereka yg lebih memilih disana.

Benci boleh... Goblok jangan... apalagi benci sampai kehilangan akal sehat...duhhh
Disini saya hanya membela akal sehat saya, tidak membela siapa2.
Saya berani taruhan, jika ada orang idiot yg lebih memilih neraka daripada surga silahkan ludahi Abu Janda sampai tenggelam

(Sekedar uneg-uneg :D)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Arsip Blog

Theme Support