Kamis, 19 Januari 2017

Tantangan Allah S.W.T Dalam Alqur'an Kepada Orang GOBLOG.!!


Tantangan Allah S.W.T Dalam Alqur'an Kepada Orang GOBLOG.!!

Oleh : Iqbal Ramadhan

Beberapa hari yg lalu sy mendapati sebuah tulisan yg membahas sejarah singkat Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, Qur'an & Hadist. Mungkin ada yg pernah melihat postingan tsb. Dia menyadur & mengedit dari tulisan Kang Hasan Bisri. Entah siapa orang ini... saya tak mengenalnya keduanya.

Yang menarik bagi saya adalah, diakhir postingannya dia menulis:

"...Jadi semua cerita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan Al Quran yang terjadi di abad ke 7 di ceritakan dari abad ke 9
Dan begitulah sampai sekarang. Yakin akurat Quran dan Hadist itu?
Yakin mau DIBELA mati2an?
Ini cerita dari timur tengah lho, cerita lokal saja, masih pro kontra"
(ini juga saya edit dengan menambahkan sholawat pada belakang nama nabi & menggunakan huruf kapital pada bbrapa kata yg dianggap perlu)

Sebelum menanggapinya saya teringat salah-satu ayat dalam Al Quran:
“Maka tidakkah mereka menghayati (merenungi) Al Quran. Sekiranya Al Quran itu bukan dari Allah, pastilah mereka menemukan banyak hal yang bertentangan di dalamnya” (Q. 4:82)

Tanpa dibela, Al Quran sudah membela dirinya sendiri 1400 thn yg lalu (si penulis telat nantangnya, bahkan belum jadi sperma aja tantangannya sudah terjawab). Melalui ayat diatas tersebut, seakan Al Quran tidak hanya membela & menjawab, bahkan menantang bagi orang yg meragukannya.
Jika memang Al Quran tidaklah akurat seperti yg si penulis sangkakan, maka coba buatlah sebuah kitab yg serupa. Panggillah semua bala bantuan anda, mau itu bangsa dedemit atau bangsa asgard skalipun untuk membuat sebuah kitab yg serupa. Jika sebuah kitab mungkin terlalu sulit, maka buatlah 1 Surah saja yg serupa.
FYI surah terpendek di Al Quran itu cuma 3 ayat

Karna Al Quran adalah buku populer, bukannya orang yg menentangnya tidak ada, tapi saya percaya kalau penentang yg cuma banyak bacot itu sudah pasti buuanyak. Mungkin saja para penentang ini adalah mereka yg baru buat judul skripsi saja sudah ditolak melulu... mungkin.

“Ini cerita dari timur tengah lho, cerita lokal saja, masih pro kontra”
Sebagian besar umat beragama di dunia (Islam, Nasrani & Yahudi), kisahnya itu berasal dari Timur Tengah. Tidak ada yg memaksa kok anda harus percaya dengan kisah dari Timur Tengah, karna mungkin dia lebih percaya cerita elang jadi ojek yg biasa tayang di ind*siar adalah kisah nyata.

Alhamdulillah kami umat Muslim yakin 100% bahwa Al Quran & Hadist Shohih yg ada skrng itu akurat adanya. Saya tak perlu repot2 memaparkan tinjaun history & kebenarannya dari sisi SAINS (selain bukan ahlinya) karena semua orang yg berkeyakinan (mau itu penyembah batu akik, penyembah boneka chucky atau penyembah setan sekalipun) pada dasarnya pasti mengimani apa yg dianutnya. Toh kalau tidak meyakini, untuk apa meyembahnya?
Yang goblok itu kalau sudah tidak yakin tapi tetap mau aja menyembahnya. Kan bego...

Jadi, kalau ada orang ngaku muslim tapi tidak yakin kitabnya & suka memfitnah agamanya sendiri... itu bego atau bodoh? Bego atau bodoh?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Arsip Blog

Theme Support