Selasa, 31 Januari 2017

PENISTA AGAMA dan GENERASI AL-MAIDAH 54


PENISTA AGAMA dan  GENERASI AL-MAIDAH 54

Oleh : Meiz Alga Mochsa

Saksikanlah dengan KEIMANAN yang kian bergemuruh dengan KETAQWAAN yang kian membubung tinggi bahwa sesaat lagi JANJI ALLAH PASTI BERLAKU pada musuh-musuhnya.

Mengapa Allah menggelincirkan lidah Basuki Tjahaya Purnama untuk menistakan Surah Al-Maidah ayat 51 ??

Karena Allah ingin mengingatkan kita bahwa selama ini ada banyak diantara kita kaum muslim yang tidak memahami PERINTAH ALLAH dalam surah Al-Maidah ini,karena terkadang KEBAIKAN PALSU telah membuai kita sehingga terlena berkepanjangan. Melalui lidah seorang kafir ini,ALLAH hendak menyadarkan kita agar segera terjaga dari mimpi.

Mengapa proses pengadilan bagi tersangka PENISTA AGAMA ini terasa begitu rumit dan seakan mengundang berbagai kesulitan yang menjadikan darah terasa bergolak,kepala panas,hati mendidih dan berjuta perasaan pilu lainnya yang menghunjam sampai ke ulu hati...?!?

Karena melalui panjangnya proses pengadilan ini Allah hendak menguji kesabaran kita umat muslim. Allah tak akan membiarkan kita menjalankan perjuangan tanpa kesabaran selayaknya kesabaran yang telah diwariskan oleh Rasulullah pada tiap tiap jiwa umat muslim. Bukankah kesabaran itu sebagian dari iman.

Mengapa para ulama direndahkan oleh kaum kuffar dan munafik melalui berbagai cara keji yang sangat tak beradab...?!?

Karena Allah ingin menggugah rasa perduli kita pada ulama pewaris nabi. 

Dengan cara itu Allah ingin mengukur sedalam apa keperdulian kita pada marwah ulama yang merupakan penyeru kebenaran penyambung perjuangan Rasulullah. Jika ulama disakiti dan kita tidak merasakan luka dihati,itulah tanda jiwa yang mati.

Mengapa kita terlahir di zaman yang menghalalkan segala cara demi untuk melanggengkan kekuasaan kaum durjana ?!?

Karena Allah Maha Mengetahui bahwa kita mampu menghadapi kedzhaliman ini,bahwa melalui kita Allah telah mempersiapkan GENERASI AL-MAIDAH 54 dengan segala kekuasaannya. 

Teruslah berjuang saudaraku...kitalah GENERASI AL-MAIDAH 54 itu...!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Arsip Blog

Theme Support